Silahkan titip goresannya pada blog ini.alamatnya.www.putra.sidas2@yahoo.co.id password.kamang153

Anak Sekolah

t2

"Nagur Teman,saudara,Samadiatn' Nang Jauh untk nulis ka'blog kita"

Sabtu, 03 Mei 2008

"KEKERASAN'

Air mata yang bercucuran
Adalah akibat dari kekerasan
dan akibat dari keegoisan
yang dilakukan oleh setiap insan
karena amarah yang menghujan
mengapa ini meski terjadi
kekerasan pada setiap diri
darah pun bercucuran
dan mengakibatkan kematian
siapakah harus di salahkan
karena ini sebuah keiklafan
Aku mohon petunjukkan tuhan
Agar tidak terjadi kekerasan
by.Ridho SMPN1 Sungai raya

2 komentar:

Anisya Gustiani mengatakan...

assalamualaikum, hallo kak, izin copast yaa :)
#BarakallahuFiik

Drama Korea mengatakan...

MENIKMATI ISTRI PAK LURAH SAMPE CROT DIDALAM

Orang tuaku membuka bidang usaha baru yaitu kontraktor dan konstruksi dimana aku diberi tugas untuk mengelolanya. Awalnya aku menolak karena sama sekali tidak berhubungan dengan jurusan kuliahku dulu.

Tapi karena desakan ortu dan ada garansi ini untuk belajar akupun mengiyakan saja, apalagi banyak pegawai senior yang mendampingiku alhasil setiap hari aku hanya keluyuran tanpa tujuan yang jelas. Tender pertamaku adalah membuat sebuah jembatan di daerah terpencil di Ngawi. Huhhhh….pelosok banget, jauh dari kota pasti gak ada wanita cantik! Gumamku dalam hati.

Namun semua pikiranku itu hilang saat aku bertemu dengan Yuli (samaran) istri Pak Lurah Desa K.R.G yang sangat cantik alami. Awal cerita, Saat itu aku pergi kerumah Pak Lurah ingin mengajukan permohonan izin dan saat itu Yuli menyajikan secangkir kopi di meja tamu.

Seketika itu aku langsung terpesona dibuatnya. Bagaimana tidak, bodinya sangat aduhai terbungkus kulit kuning langsat khas orang desa. Iseng-iseng aku menanyakan sebuah rumah untuk dikontrak, soalnya di desa terpencil seperti ini Lurah bagaikan raja dan memiliki rumah lebih dari satu, pikirku. Dan ternyata benar, Pak Lurah menawarkan sebuah rumah untukku dan akupun langsung mengiyakan saja. Kelanjutannya DISINI atau Cerita Dewasa Lainnya